Isu Perselingkuhan Suami Hanum Mega Tuai Cibiran Netizen: Pantes Dengkul Item Dipake Geter Mulu

Hanum Mega dan suaminya
Hanum Mega dan suaminya (Foto : Instagram: @real.hanummega)

Antv – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga selebgram sekaligus influencer Hanum Mega. Beberapa waktu lalu, Hanum Mega membeberkan isu perselingkuhan sang suami dengan wanita lain berinisial Z.

Dugaan perselingkuhan sang suami diungkap langsung oleh Hanum melalui postingannya di akun Instagram pribadinya @real.hanummega berupa isi chattingan suaminya dengan wanita inisial Z. Hanum juga mengatakan bahwa suaminya sudah berhubungan badan dengan selingkuhannya sampai tiga kali.

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” kata Hanum Mega di keterangan caption.

Dalam unggahan bukti chat perselingkuhan itu, terlihat jika suami Hanum yakni Herlambang genit dengan selingkuhannya dan saling memanggil kata sayang. Bahkan, minta terus meminta untuk berhubungan badan sampai dengkul bergetar.

“Bisa gak yaa kita ng*w sampe dengkul kita bergetar? Kayaknya bisa deh,” tanya Herlambang pada selingkuhannya itu. 

“Bisa. Kita minum obat perangsang dulu,” jawab selingkuhan Herlambang.

“Kalau kamu minum itu aku kayaknya bakal ampun-ampun deh,” jawab Herlambang.