Denny Sumargo Beri Pesan Terbuka untuk Rendy Kjaernett, Minta Selalu Ingat Tuhan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Instagram: @rendykjaernett)

Antv – Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah masih menjadi perbincangan hangat dan perhatian publik termasuk para selebriti.

Beberapa waktu lalu, dokter kecantikan Richard Lee sudah menunjukkan simpatinya terhadap istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan atas perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Richard Lee membantu Lady dengan memberikannya pekerjaan kerja sama dengan produk kecantikan miliknya.

Selain Richard Lee, bahkan Denny Sumargo juga turut menunjukan dukungannya untuk Lady Nayoan. Belum lama ini, ibu tiga anak itu diundang ke acara podcast Denny Sumargo dan menceritakan banyak hal tentang masalah rumah tangganya dengan Rendy.

Mendengar kisah Lady Nayoan yang menyentuh hati, Denny Sumargo langsung memberikan pesan terbuka untuk Rendy Kjaernett. Denny menempatkan diri sebagai orang yang pernah berada di posisi terpuruk hingga dihujat oleh banyak orang. 

"Buat suaminya Lady, gue ngga mau sebut nama karena gue ngga tahu personal. Bro, di mana pun lo berada kalau melihat ini, Denny Sumargo berbicara denganmu. Gue pernah mengalami masa paling sulit, paling rendah dalam hidup gue, gue pernah dihabisin sama netizen di Indonesia," kata Denny Sumargo, mengutip tayangan di YouTube-nya, Selasa, 27 Juni 2023.

Denny Sumargo mengaku pernah menjelaskan soal kondisinya hingga menangis di depan banyak orang. Tetapi tak satu orang pun mempercayainya. Oleh karena itu, Denny kembali minta pertolongan kepada Yang Maha Kuasa.