GSTK Rilis Single ‘Bosan’ yang Penuh Emosi

GSTK  Rilis Single ‘Bosan’ yang Penuh Emosi
GSTK Rilis Single ‘Bosan’ yang Penuh Emosi (Foto : Istimewa)

AntvGSTK (GOD Save The Kings) baru saja melepas single terbaru pada 19 Juni 2023. Single yang diberi judul “Bosan” ini sudah dilepas melalui platform digital.

Single ini di rilis oleh GSTK Records yang nantinya akan dikemas dalam format EP. Lagu Bosan ini ditulis oleh Toni sang Vocalist dengan Bahasa yang sangat lugas dan penuh emosi.

GSTK adalah sebuah band beraliran Alternative Rock/Power Pop/New Indorock band from Jakarta. Meraka adalah Toni (Vocal, Guitar), Dicky (Guitar, Backing Vocal), Veli (Drum, Backing Vocal), Rian (Synth, Keyboard, Backing Vocal).

Lagu “Bosan” bercerita tentang seseorang yang sudah meyerah dan muak dengan kondisi hubungannya dengan pasangannya.

Dihadapkan pada pilihan antara putus atau tetap mempertahankan hubungan yang sudah jelas tidak sehat, kedua pilihan yang menyakitkan namun harus tetap diambil walau berat hati.

Dengan lirik yang lugas dan penuh emosi lagu ini menjadi pilihan untuk dijadikan single perdana dengan format baru GSTK.

Proses rekaman single terbaru GSTK sudah berlangsung sejak Januari 2023 di studio R57 Records, Tangerang Selatan. pengerjaan yang tidak terburu-buru tapi serius.