Universitas Budi Luhur Gelar Charity Music Concert 2023

Universitas Budi Luhur Gelar Charity Music Concert 2023
Universitas Budi Luhur Gelar Charity Music Concert 2023 (Foto : Tangkap Layar)

AntvUniversitas Budi Luhur (UBL) telah usai menyelenggarakan festival musik bertema “Charity Music Concert 2023” di Lapangan Universitas Budi Luhur pada Jumat (23/06/23). Festival ini juga pertama kalinya terselenggara setelah terhenti selama 12 tahun.

Sesuai dengan tema dari festival ini, Isabella sebagai ketua pelaksana menjelaskan bahwa dana hasil dari penjualan tiket ini akan didonasikan kepada kalangan yang membutuhkan di sekitar kampus UBL.

“Untuk hasil tiket yang terjual 100% akan kami donasikan kepada kalangan yang membutuhkan di area sekita kampus Universitas Budi Luhur” tutur Isabella wanita yang biasa disapa dengan Bella.

Festival ini mengundang lineup musisi papan atas ternama seperti Reality Club, Drive, dan R&A Project, dengan lineup ini, Festival Budi Luhur Charity Concert berhasil mendatangkan 2.000 pengunjung dari kalangan siswa SMA, Mahasiswa UBL dan alumni UBL.

Selain donasi yang akan disalurkan dari hasil penjualan tiket, festival ini juga mendukung program pemerintah dengan mengundang UMKM sekitar kampus UBL untuk menjajahkan makanannya di tenant yang tersedua di area festival.

Khalid Rismoyo sebagai Wakil dari Ketua Pelaksana Budi Luhur Charity Music Concert menuturkan “Ya selain donasi dari hasil penjualan tiket kami juga berkomitmen membantu program pemerintah dengan mengundang UMKM dari sekitar kampus UBL untuk menjual makanan dan minuman mereka di sekitar area festival”.

Acara berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, penonton tampak riang ketika Reality Club masuk dengan membawakan lagu “I Wish I Your Joke”.

Malam pun lengkap dengan kemeriahan band yang digawangi oleh Fathia Izzati atau biasa disapa Chia itu kala memasuki lagu terakhirnya “2112”.

Rencana, Universitas Budi Luhur juga tak hanya berhenti sampai disini. Charity Music Concert akan terus berlanjut dengan event yang lebih meriah dengan line-up menarik lainnya dalam event terusan bertajuk “Budi Luhur Fair”.