Satu Bulan Berlalu, Angela Lee Akhirnya Mengungkap Kronologi Kecelakaan

Angela Lee
Angela Lee (Foto : Instagram @angelalee87)

Antv – Aktris cantik Angela Charlie atau yang lebih dikenal dengan nama Angela Lee sempat alami kecelakaan bulan lalu, tepatnya pada 26 Mei 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kejadian tersebut pun cukup memprihatinkan. Angela harus menjalani sejumlah perawatan. Wanita 36 tahun itu pun sempat membagikan potret dirinya kala terbaring di rumah sakit

Sebagian tubuh Angela tampak dipenuhi perban, yakni pada wajah hingga leher menggunakan penyangga, serta kaki kanannya yang harus menggunakan pen hingga lutut.

Kecelakaan itu kurang lebih sebulan telah berlalu. Kini Angela akhirnya menceritakan kronologi yang dialaminya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin, 19 Juni 2023. 

img_title
Angela Lee. (Foto: Instagram @angelalee87)

Angela mengunggah video yang menampilkan deretan foto-foto kejadian nahas tersebut. Sementara di keterangannya, Angela mengaku menabrak mobil truk gandeng. 

"Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin 26 Mei 2023. Semobil isinya 4 orang: Driver, Alm asistenku 1 duduk di depan. Aku duduk di belakang ama asisten yang satu lagi," tulis Angela pada unggahannya dikutip Selasa, 20 Juni 2023.