Cheverly Amalia Kembali Harumkan Nama Indonesia di New York City, USA

Cheverly Amalia Kembali Harumkan Nama Indonesia di New York City, USA
Cheverly Amalia Kembali Harumkan Nama Indonesia di New York City, USA (Foto : Istimewa)

Antv – Sineas asal Indonesia Cheverly Amalia kembali menorehkan kesuksesan di kancah perfilman internasional. Film The 3rd Guest menjadi film kedua yang tayang di Amerika Serikat

"Juga film Cheverly Amalia 2023 yang Alhamdullilah masih di tayang di USA, Cadana, Amerika Latin (The 3rd Guest) video on demand atau OTT," ujarnya.

"Film 2021 -2023 The Blackout Experiment juga Alhamdullilah masih tayang di USA, Cadana, Amerika Latin di Amazon Prime, Apply tv dan most streaming video on demand atau OTT," tambahnya.

"Baru juga finished new film (Wrap), sekarang film dalam tahap post production 1. Up coming new project again.. Alhamdullilah!" tandasnya.  

Saat ini, Chevy panggilan akrabnya, mengaku sedang ada hobby baru untuk mengisi waktu jika tidak ada syuting membuat cover dari lagu lagu original soundtrack film amerika seperti film The Black Panther.

"Dituggu yah produknya di Vevo Music," katanya.

Bagi Chevy apapun yang dikerjakannya adalah karya yang akan selalu menjadi karya atas talent yang dimiliki untuk bisa memberikan inspirasi positif.

Cheverly Amalia sangat berharap apa yang dikeluarkannya itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Cheverly Amalia bukan hanya dikenal sebagai aktris di Indonesia. Tapi juga sutradara, editor, produser, presenter, penyanyi sampai model. Beberapa film layar lebar dan film pendek sudah digarapnya.

"Semua Chevy jalankan. Directing, producer, acting, singing, modeling, editing. Bahkan saya sedang mempersiapkan buku yang semoga bisa dirilis tahun 2024. Buku itu berisi cerita yang berbeda dalam beberapa chapter," ujarnya.

Chevy mengaku banyak rintangan yang harus dilaluinya. Tapi ia dengan yakin dan mampu apa yang dilakukannya dengan hati dan profesional bisa berjalan dengan lancar.