Putri Anne Kini Makin Berani Tampil Tanpa Mengenakan Hijab

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram: anneofficial1990)

Antv – Aktris cantik Putri Anne kembali menjadi sorotan. Diketahui, Putri Anne sebelumnya berpindah agama dan menjadi seorang mualaf sejak menikah dengan aktor Arya Saloka. Wanita itu memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab

Namun ketika isu keretakan rumah tangganya muncul, ibu satu anak itu secara perlahan memperlihatkan penampilannya tanpa mengenakan hijab. Hal itu pertama kali terlihat saat Putri Anneh tengah berlibur bersama sang putra ke Australia.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Putri Anne masih mengenakan outfit yang menutupi tangan dan kakinya. Namun Putri Anne menutupi bagian kepalanya dengan topi, kupluk ataupun hoodie.  

Terbaru, Putri Anne makin tidak malu-malu lagi untuk melepas hijabnya. Dalam Instagram Story yang diunggah, pesinetron itu bahkan sudah terang-terangan memperlihatkan rambut pirangnya yang ditutupi dengan topi. 

Dalam video yang diunggah, Putri Anne nampak santai mengenakan kemeja berwarna putih berlengan panjang yang digulung hingga siku. Dia kemudian memadukannya dengan topi berwarna senada.  

Dalam video itu Putri Anne hanya sibuk memperlihatkan potret dirinya sambil menggunakan produk hand body lotion yang tengah dia promosikan. 

"Hai good morning. Happy..happy..happy. Eh aku gak update-update bukan berarti aku gak pake ya," kata Putri Anne di Instagram @anneofficial1990, dikutip ANTVKlik, Kamis 15 Juni 2023.