Jennie BLACKPINK Menyesal Turun Panggung Mendadak saat Konser di Melbourne

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Jennie BLACKPINK menyampaikan penyesalannya karena turun panggung secara mendadak saat konser BORN PINK di Melbourne, Australia. Seperti apa selengkapnya?

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Jennie BLACKPINK terpaksa harus turun panggung secara mendadak saat konser BORN PINK di Melbourne, Australia pada 11 Juni kemarin.

Usut punya usut, rupanya penyebab Jennie tak melanjutkan penampilannya bersama Jisoo, Lisa, dan Rose adalah lantaran kondisi kesehatannya yang memburuk.

Terkait hal itu, YG Entertainment selaku pihak agensi buka suara dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

"Halo, ini YG Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi pada Selasa, 13 Juni 2023. 

img_title
Jennie BLACKPINK. (Foto: Twitter)

Agensi pun turut memohon maaf pada para penggemar yang mengharapkan Jennie hadir. Namun, pihak agensi mengaku sudah berupaya untuk membantu memulihkan kondisi Jennie, tetapi tetap tak bisa dipaksakan lantaran pihak medis sudah memberi keputusan.