Duh, Ayu Ting Ting Ramai Dihujat Gegara Joget Sambil Kibas-kibas Rok

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto : Instagram: @ayutingting92)

AntvPedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan sekaligus hujatan dari netizen di media sosial. Namun kali ini karena aksinya berjoget sambil mengibas dress di bagian rok yang dipakainya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak Ayu Ting Ting tengah menghadiri pesta ulang tahun sang adik, Assyifa Nuraini. Ia dan keluarganya kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

Pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting saat menghadiri pesta ulang tahun sang adik merupakan mini dress yang panjangnya tidak sampai lutut. Bahkan ketika ia banyak bergerak, celana ketat hitam yang digunakannya pun dapat terlihat.

Kemudian sebagai biduan, Ayu Ting Ting juga turut meramaikan suasana dengan bernyanyi dan berjoget dangdut. Anak sulung Umi Kalsum itu tampak lincah berjoget sambil mengibaskan bagian bawah dressnya.

Ia tidak sungkan memamerkan celana ketat yang dipakainya. Tidak hanya sekali, Ayu Ting Ting melakukan gerakan itu berulang-ulang sambil sesekali memutar.

Ayu Ting Ting melakukan jogetan ini sambil tertawa semringah. Menariknya lagi, lagu yang sedang dibawakan Ayu Ting Ting merupakan lagu yang menceritakan soal janda.

Video yang di-repost Ayu Ting Ting melalui Story Instagram-nya itu kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe__danu di Instagram pada Senin, 12 Juni 2023.