Terkuak! Ini Kebiasaan Zayyan XODIAC di Asrama Usai Debut Jadi Idol Kpop

Muhammad Zayyan
Muhammad Zayyan (Foto : Twitter @callTHmeVin)

Antv – Pria asal Indonesia yang debut sebagai anggota grup Kpop XODIAC, yakni Zayyan XODIAC, ternyata memiliki kebiasaan tidak terduga yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Berkarier di industri entertainment Korea Selatan, tentu tidak sedikit yang penasaran dengan kebiasaan terbaru seorang Zayyan XODIAC sebagai idol Kpop.

Meski kini tinggal jauh dari kampung halaman, Idol berdarah Bandung-Palembang itu selalu membawa makanan instan asal Indonesia ke asrama dan kerap menyajikannya setelah lelah berkegiatan.

“Aku punya dua box Indomie, jadi setelah karena cape kan misalnya dari latihan, aku langsung masak dua, habis itu langsung makan, mandi, tidur deh karena cape banget,” ujar Zayyan XODIAC, melansir dari YouTube KBS WORLD Indonesia pada Sabtu, 10 Juni 2023.

img_title
Zayyan. (Foto: Twitter @XODIACOfficial)

Tak hanya itu saja, pemilik nama lengkap Muhammed Rafiki Fahri Zayyan itu juga meminta bantuan sang kawan untuk membawakannya rendang dari Indonesia.

“Kadang-kadang kalau ada teman-teman aku yang mau ke Korea, aku bisa nitip Indomie atau rendang,” pungkas Zayyan XODIAC.