Ingin Anak Cepat Nikah, Geni Faruk Akui Kerap Mencarikan Jodoh untuk Thariq Halilintar

Gen Halilintar
Gen Halilintar (Foto : Instagram: @thariqhalilintar)

Antv – Keluarga Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia karena turut ikut merayakan acara gender reveal calon anak kedua dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Seperti diketahui, keluarga dengan 11 anak itu selalu tinggal di luar negeri bahkan kerap berkeliling dunia karena urusan pekerjaan dan bisnisnya. 

Geni Faruk beserta 9 anaknya belum lama ini diundang ke sebuah acara televisi. Pada kesempatannya ini ia membicarakan banyak hal termasuk kabar terkini dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. 

Salah satunya adalah pertanyaan seputar status sang putra yakni Thariq Halilintar yang masih jomblo setelah putus dari Fuji pada Februari lalu.

"Komentar netizen yang bilang Thariq masih sendiri, gimana tanggapan keluarga?" tanya Ruben Onsu membaca komentar netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Sabtu 10 Juni 2023. 

Keluarga Gen Halilintar itu pun memberikan reaksi seolah kebingungan dengan maksud dari pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

"Kalo Bang Atta kan udah nikah, Thariq kan kemarin kan sempat ada kabar dekat terus sekarang sendiri. Gimana dari keluarga mau dia supaya cepat-cepat menikah atau bagaimana?" jelas Raffi Ahmad.