Dituding Sering Buat Jengkel, Warganet Beberkan Sikap Buruk Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia
Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia (Foto : )

Antv – Baru-baru ini selebgram Tasyi Athasyia menjadi sorotan sekaligus perbincangan hangat di media sosial. Belum lama ini mantan karyawannya mencurahkan hatinya soal belum lunasnya pembayaran gajinya.

Kini ada salah seorang warganet juga membongkar sikap kurang menyenangkan dari saudara kembar Tasya Farasya itu.

Salah seorang pengguna akun Twitter menuliskan sebuah thread yang menceritakan kisah saudaranya saat bekerja sebagai editor Tasyi Athasyia.

Dalam thread itu tertulis bahwa banyak hal-hal tak mengenakan terjadi, seperti salah satunya Tasyi diduga tak pernah memikirkan kondisi karyawannya.

"Tiap kerja dia tuh pengen geraknya cepet tanpa mikirin tim nya udah pada makan apa belum," kata @viansgp seperti dilansir dari Twitter pada Jumat, 9 Juni 2023. 

Bukan hanya itu, warganet itu juga mengungkap bahwa Tasyi merasa kesal bukan main jika ada seseorang yang dianggap bau badan masuk ke dalam rumahnya. Hal ini dicontohkan ketika ada salah seorang kuli bangunan yang masuk ke rumahnya. 

"Setiap karyawan yg mau masuk rumah ga boleh bau badan. Pernah ada kuli yang lagi kerja renov rumahnya terus si kuli nih bau badan, asli dia ngomel ngomel ga karuan," lanjutnya.