MyFest.id Siap Digelar di Cimahi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Beri Apresiasi

Konferensi Pers MyFest.id
Konferensi Pers MyFest.id (Foto : ANTVKlik/R. Camilla)

Antv – Festival musik MyFest.id yang dipersembahkan oleh Make Things sebagai penyelenggara siap digelar pada 1 Juli 2023 mendatang di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung.

Acara yang diberi tajuk ‘MyFest.id Presented by Jabarano Coffee’ ini akan menghadirkan sederet musisi lokal berprestasi mulai dari Yura Yunita, Iwa K, Wika Salim, The Changcuters, dan masih banyak lagi.

Festival musik yang juga akan menampilkan kesenian lokal Jawa Barat ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Gubernur Ridwan Kamil.

Dalam keterangan resminya, Ridwan Kamil memberikan dukungan penuh untuk acara tersebut.

“Saya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, ada event menarik namanya MyFest.id, hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif Cimahi,” kata Ridwan Kamil dalam sebuah video yang diputar saat Konferensi Pers di Jakarta, Rabu, 7 Juni 2023.

“Acara kredibel ini akan menampilkan banyak bintang tamu dan musisi ternama Tanah Air dan kesenian lokal Jawa Barat, mudah-mudahan jadi daya tarik wisatawan di Jawa Barat ini dan ayok kita saksikan dengan hashtag #senangbersama di MyFest.id dan kita sambut kemeriahan festival musik istimewa ini, didukung penuh oleh saya pribadi dan seluruh instrumen di Jawa Barat,” sambungnya.

img_title
Ridwan Kamil. (Foto: ANTVKlik/R. Camilla)