Natasha Rizki Bantah Adanya Isu Perselingkuhan, Sebut Desta Sosok Pria Baik

Natasha Rizki
Natasha Rizki (Foto : Instagram: @natasharizkynew)

Antv – Pernikahan yang telah dibangun selama 10 tahun harus berakhir dengan perceraian. Dikabarkan Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Sejak kabar tersebut terungkap dan viral di media sosial, beredar isu perselingkuhan yang diduga menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. 

Sebelumnya, santer isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Desta dan aktris Gege Elisa, karena sebuah foto yang viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Natasha Rizki juga membantahnya dengan tegas dan menjelaskan bahwa sang suami adalah sosok pria yang sangat baik kepada keluarganya.

"Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta Masya Allah, Masya Allah Desta orang yang baik. Masya Allah beliau tuh baik banget sama keluarganya," kata Natasha Rizki, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Senin, 29 Mei 2023. 

Sambil bercucuran air mata, Natasha Rizki meminta supaya tidak ada lagi yang menyebarkan gosip miring soal Desta. Sebagai istri yang sudah mendampinginya selama 10 tahun, Natasha merasa mengenal betul sifat Desta luar dalam dan ia yakin suaminya tidak akan berselingkuh.

"Jadi tolong jangan memfitnah dia yang aneh-aneh saya menjadi saksi dalam hidupnya 10 tahun," kata Natasha Rizki.

"Berita yang diisukan itu tidak benar adanya," sambungnya.