Pangeran Harry Punya Hotel Sendiri, Tempat Sembunyi dari Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto : Hindustan Times)

AntvPangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi perbincangan, dikabarkan bahwa adik Pangeran William itu kerap menghabiskan waktu sendirian di sebuah hotel mewah di dekat rumahnya di California. Suami Meghan Markle melakukan hal tersebut diduga untuk menghindari istrinya.

Duke of Sussex itu dikabarkan memiliki kamar langganan di sebuah hotel dengan senilai £12 juta aau Rp 223 miliar yang ia miliki dengan Meghan Markle, menurut laporan The Sun, dilansir Senin, 22 Mei 2023.

Sumber mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa Harry kadang-kadang tinggal di kamar hotel tersebut tanpa sang istri.

Sebuah laporan menjelaskan bahwa pasangan kerajaan itu terlihat menghabiskan beberapa malam secara terpisah. Hal itu diketahui karena mereka tidak memposting foto ulang tahun pernikahan mereka yang kelima pada hari Jumat pekan lalu.

Tak hanya memiliki hotel di California, Pangeran Harry diperkirakan memiliki persembunyian kedua di San Vicente Bungalows, klub anggota pribadi di Los Angeles. Klub ini sangat eksklusif dan mempertahankan kebijakan privasi yang ketat. 

Tamu dilarang mendiskusikan apa pun yang terjadi di tempat, dengan stiker yang dipasang di kamera ponsel mereka pada saat kedatangan, serta mendekati anggota lain di dalam ruangan.