Ari Wibowo Beri Dukungan untuk Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fandy Christian
Fandy Christian (Foto : Instagram @fandych)

Antv – Pasca perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Dahlia PolandFandy Christian tengah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sebelumnya, Dahlia Poland mengunggah bukti percakapan mesra antara Fandy Christian dengan seorang wanita yang diduga adalah Andy Anisa, lawan mainnya di sinetron.

Setelah bungkam soal isu perselingkuhannya yang viral, baru-baru ini Fandy Christian pun menuliskan sebuah pesan yang ia unggah di Instagram pribadinya disertai dengan foto Dahlia Poland.

“Letters to you, Dahlia .. Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise,” tulis @fandych di Instagram, dikutip Senin 22 Mei 2023.

Dalam unggahan itu juga, Fandy mengaku tak bisa merasakan apa yang dirasakan sang istri. 

“Kalau aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran,” tambahnya. 

Melalui unggahan itu Fandy berharap bahwa keluarga kecilnya itu akan tetap baik-baik saja setelah adanya rumor terkait orang ketiga.