Inara Rusli Beri Dukungan untuk Dahlia Poland: Mandiri Banget, Wonder Woman

Fandi Christian dan Dahlia Poland
Fandi Christian dan Dahlia Poland (Foto : Instagram: @dahliachr)

AntvRumah tangga selebritis di Tanah Air tengah maraknya terjadi isu perselingkuhan. Belum rampung permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun, kini rumah tangga aktris cantik Dahlia Poland dan Fandy Christian juga diisukan adanya orang ketiga.

Beberapa waktu lalu Dahlia Poland membagikan foto percakapan sang suami dengan wanita yang diduga adalah lawan mainnya di sinetron yang diduga bernama Andi Annisa. Dalam percakapan tersebut, Fandy menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan sang wanita, hingga mengungkapkan perasaan sayangnya.

Dalam unggahan itu juga Dahlia Poland turut menyindir keduanya saat ini tengah mendalami peran demi kesuksesan sinetron yang dimainkan. Namun baik Fandy maupun Andi Annisa belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal masalah itu.

Mengetahui kabar tak menyenangkan itu, Inara Rusli kedapatan memberikan dukungan terhadap Dahlia Poland. Seolah merasakan nasib yang dialami ibu tiga anak itu, Inara Rusli memuji Dahlia sebagai sosok wanita yang mandiri.

"Ini perempuan mandiri banget masyaAllah @dahliachr. Wonder woman, banzai dapol!" tulis Inara Rusli di Instagram story, Senin 15 Mei 2023. 

 

img_title
Tangkapan Layar. (Foto: Instagram: @mommy_starla)