Beda Keyakinan, Tom Cruise Tak Bisa Temui Putri Kandungnya Sejak 2013

Tom Cruise dan Suri Cruise
Tom Cruise dan Suri Cruise (Foto : Instagram: @clickpentrufemei.ro)

Antv – Hubungan antara Tom Cruise dengan putri kandungnya dikabarkan tak begitu baik. Menurut laporan Page Six, Tom Cruise dan putrinya Suri sudah tak lagi bertemu sejak tahun 2013. Sang putri kini telah berusia 16 tahun dan tengah bersiap untuk mendaftar ke perguruan tinggi untuk belajar mode.

Bintang film Mission Impossible itu memiliki Suri dengan pasangannya saat itu, Katie Holmes, pada April 2006, tetapi setelah mantan pasangan itu berpisah pada 2011, hubungan antara ayah dan anak itu semakin menjauh.

Tom mengakui dalam transkrip dari gugatan pencemaran nama baik tahun 2012 terhadap Bauer Media bahwa dia tidak melihat Suri selama tiga bulan tepat setelah dia dan Holmes memutuskan untuk bercerai.

"Dengar, ketika ada perceraian, banyak hal berubah,” katanya kepada pengacara pada 2013. “Itu bukan adegan yang ideal. Ini bukan situasi yang ideal.” 

Bintang Top Gun itu mengakui bahwa hubungannya dengan Scientology telah memainkan peran penting mengapa ia terpisah dari anaknya. Dia juga mengakui Holmes telah meninggalkannya sebagian xara untuk melindungi Suri dari Scientology.

Pada tahun 2016, gereja kontroversial itu sekali lagi disalahkan karena memisahkan Tom dan Suri karena menurut aturannya, anggota Scientology dilarang bergaul dengan orang yang tidak menganut agama mereka.

Karena Suri maupun Holmes bukan seorang penganut Scientology, maka Tom dilaporkan tidak dapat menjalin hubungan dengan keduanya.