2 Adiknya Resmi Mualaf Mengikuti Jejaknya, Begini Reaksi Nathalie Holscher

2 Adiknya Resmi Mualaf, Begini Reaksi Nathalie Holscher
2 Adiknya Resmi Mualaf, Begini Reaksi Nathalie Holscher (Foto : Instagram)

Antv – Artis Nathalie Holscher yang juga mantan istri komedian Sule, saat ini terlihat tengah berbahagia karena dua adiknya, Nadya dan Tasya, telah menjadi mualaf.

Suasana itu diketahui dari unggahan atau postingan Nathalie Holscher yang juga seorang mualaf di akun Instagram pribadinya @nathalieholscher.

Wanita yang pernah memiliki tato di sekujur tubuhnya itu membagikan momen saat Nadya dan Tasya melafalkan dua kalimat syahadat yang merupakan syarat masuk agama Islam.

"Alhamdulillah ya Allah...hari ini adikku menjadi mualaf... masyaAllah tabarakallah...semoga kita bisa belajar sama-sama ya @nadyaholscher," tulis Nathalie.

Dalam unggahan lainnya, Nathalie mengucapkan selamat kepada Tasya yang telah menjadi mualaf. Dia bersyukur karena mereka akhirnya bisa beribadah bareng.

"Selamat adikku @tasyaholscher. Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini .." tulis Nathalie.

Mantan istri Sule ini mengatakan dua adiknya yang menjadi mualaf memberikan kebahagiaan untuk dirinya.

"Kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku Lebaran gak sendiri. Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," tulis Nathalie.



Diketahui Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam pada tiga tahun lalu.