Salman Khan Buka-Bukaan Tentang Adiknya, Arbaaz Khan, yang Menikah Kedua Kalinya

Salman Khan Buka-Bukaan Tentang Adiknya, Arbaaz Khan, yang Menikah Kedua Kalinya
Salman Khan Buka-Bukaan Tentang Adiknya, Arbaaz Khan, yang Menikah Kedua Kalinya (Foto : Kolase by koimoi.com)

Antv – Final Bigg Boss Season 17 menyaksikan sebuah acara keluarga yang menghangatkan hati ketika superstar Bollywood Salman Khan, bersama dengan adik-adiknya, Arbaaz Khan dan Sohail Khan, menghiasi panggung dengan keceriaan mereka.

Di tengah-tengah ucapan selamat untuk pernikahan kedua Arbaaz dengan Sshura Khan, panggung menjadi sarang keceriaan dengan olok-olok yang menyenangkan dan pengungkapan yang jujur.

Bharti, sosok komedi yang menghibur, tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Arbaaz karena tidak mendapatkan undangan pernikahan.

Arbaaz dengan santainya menjawab dengan kecerdasannya yang khas, menyinggung bahwa Bharti akan diundang pada pernikahan berikutnya - bukan pernikahan Arbaaz, tentu saja!

Pertukaran candaan ini menambahkan kehangatan pada suasana, memecah kebekuan dan membuat penonton terpingkal-pingkal.

Tapi, Bharti tidak melewatkan kesempatan untuk menggoda Salman tentang reaksi pernikahan kedua Arbaaz.

Dengan candaan, Salman Khan buka-bukaan mengisyaratkan bahwa Arbaaz tidak mendengarkan siapa pun, memberi gambaran halus tentang pernikahan pertama Arbaaz dengan Malaika Arora.

"Arbaaz tidak mendengarkan siapa pun, jika saya punya, saya akan mendengarkan..." kata Salman, disambut dengan tawa riang dari penonton.

Bharti juga menyisihkan waktu untuk menggoda Sohail tentang gaya busananya yang santai dengan chappal dan celana pendek.

Sesi yang penuh canda di panggung Bigg Boss ini menyoroti persahabatan antara saudara-saudara Khan, menambahkan sentuhan keakraban dan keterhubungan pada malam final yang bersejarah ini.

Trio Khan meninggalkan kesan tak terlupakan dengan tawa mereka yang menular dan momen-momen jujur, membuat final ini bukan hanya sebuah perayaan dari acara tersebut, tetapi juga kilas balik manis tentang kehangatan keluarga Khan.