Interpol dan Alvvays Bakal Ramaikan Joyland Festival Jakarta 2023

Interpol
Interpol (Foto : Instagram @interpol)

Antv – Pada Maret lalu, Joyland Festival Bali sukses digelar dengan dimeriahkan oleh sederet musisi top dunia mulai dari Phoenix, M.I.A., hingga Sigrid.

Kini, giliran Joyland Festival Jakarta yang akan kembali digelar lagi pada 24-26 November 2023 mendatang.

Dengan sukacita, Plainsong Live mengumumkan Interpol dan Alvvays sebagai headliner Joyland Festival Jakarta. Penampilan Interpol di Joyland Festival Jakarta akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia.

Sebagai salah satu band rock paling ikonik, khas dan langgeng, Interpol telah menjadi bagian penting dalam skena rock indie global, yang terkenal dengan lirik tentang kehidupan urban dan riff gitar yang dinamis. 

Setelah seperempat abad eksistensi mereka, tujuh album studio, tur keliling dunia secara ekstensif, dan penampilan di festival-festival musik besar, band ini tetap eksis dan siap untuk tampil di Joyland Festival Jakarta.

“Kami sudah mengincar Interpol cukup lama sampai akhirnya mendapat kecocokan jadwal untuk Joyland Festival Jakarta di bulan November ini. Interpol termasuk penampil legendaris yang kami yakini punya banyak pengaruh bermusik di musisi lokal Indonesia.” papar Ferry Dermawan, direktur program Joyland Festival Jakarta.