Boy William Beri Penjelasan Soal Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nenek

Boy William dan Ayu Ting Ting
Boy William dan Ayu Ting Ting (Foto : Instagram: @ayutingting92)

AntvHubungan kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik di media sosial. Apalagi, para penggemar keduanya sempat dikejutkan ketika Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarganya.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting bertemu dengan keluarga Boy William. Hal tersebut diketahui melalui sebuah acara reality show The Family yang tayang di kanal YouTube Boy William.

Dalam video tersebut, memperlihatkan momen ketika pelantun lagu Alamat Palsu itu bertemu dengan nenek Boy William yakni Oma Lazuardi.

Boy William pun menyakini bahwa pertemuan Ayu Ting Ting dan sang nenek dalam video tersebut adalah nyata tanpa adanya rekayasa. Momen tersebut merupakan pertemuan pertama mereka meskipun keduanya dihadirkan dalam konten reality show.

"Itu adalah salah satu adegan real mereka ketemu pertama kali," kata Boy William saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Boy William menjelaskan bahwa perbincangan yang ramai mengenai dirinya dan Ayu Ting Ting membuat keluarganya penasaran dan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut.

"Jadi ini karena kita ramai di berita sampai keluarga pun sampai tanya hal yang sama ke kami, 'Ada apa sih sebenarnya?'," tutur Boy William.