Mengejutkan Publik, Raffi Ahmad Disebut Artis Berinisial R yang Terlibat Pencucian Uang

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

Antv – Perwakilan dari Indonesian Audit Watch yakni Iskandar Sitorus baru-baru ini membeberkan ciri-ciri sosok artis berinisial R yang diduga terlibat dalam praktek pencucian uang mantan Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Pertama, artis inisial R yang dimaksud Indonesian Audit Watch gemar mengumbar kekayaan dan mengaku seorang crazy rich. 

"Ngaku-ngaku crazy rich lah. Kalau kita lihat, triliuner kan jarang berperilaku seperti itu," ujar Iskandar Sitorus selaku perwakilan Indonesian Audit Watch di kanal YouTube, Jumat, 31 Maret 2023.

Iskandar Sitorus juga mengungkap artis inisial R tersebut juga bisa dibilang sebagai orang yang baru mendapatkan kekayaan.

"Bisa dibilang juga orang kaya baru," tutur Iskandar Sitorus.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Indonesian Audit Watch membuat banyak publik mulai berspekulasi. Banyak dari mereka yang mulai mencurigai Raffi Ahmad, yang memang punya koneksi dengan menantu Rafael Alun Trisambodo.

"Anak tersangka yang namanya Angelina menikah sama Jeremy, yang sekarang jadi manajer RANS PIK Basketball. Tim itu didirikan oleh siapa, bisa dijawab sendiri. Tapi R belum tentu salah ya, belum ada keputusan hukum," kata netizen di kolom komentar.