Brad Pitt Jual Rumah Mewah yang Ditinggalinya Bareng Angelina Jolie, Laku Rp602 Miliar

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto : Hello Magazine)

Antv – Setelah resmi bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kini mulai menjual properti yang pernah digunakan bersamanya dengan mantan istrinya tersebut.

Bahkan, rumah mewah yang pernah ditempati dengan Angelina Jolie, telah laku terjual. Rumah tersebut laku dengan harga 40 juta dollar atau sekitar Rp602 miliar. 

Melansir dari laman People, Brad Pitt telah menemukan pembeli yang akan menempati rumah berserta perkebunan luas miliknya yang berada di kawasan Los Feliz itu.

Diketahui, Brad Pitt membeli lahan di kawasan tersebut pada tahun 1994. Ia kemudian membeli lahan di sebelahnya serta mengisi lahan tersebut dengan fasilitas lengkap seperti lapangan tenis, kolam renang hingga area seluncur es.

img_title
Rumah Brad Pitt. (Foto: People)

Menurut sumber, pria 59 tahun itu memutuskan menjual rumah seluas 1,9 hektar tersebut karena mempunyai keinginan untuk tinggal di tempat yang lebih kecil di Los Angeles.

Di sisi lain, rumah tersebut merupakan saksi bisu dimana Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie membesarkan anak-anak mereka.