Peringati Hari Film Nasional, Garin Nugroho Persembahkan Film Melodrama

Melodrama
Melodrama (Foto : Istimewa)

Antv – Bertepatan dengan Hari Film Nasional, Fabis Pictures bekerja sama dengan sutradara kenamaan Indonesia, Garin Nugroho mempersembahkan Film Musikal Melodrama, yang sekaligus menjadi sebuah surat cinta untuk film Indonesia dengan bintang utama Nicholas Saputra

Film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini akan mengangkat kisah cinta penuh melodrama dengan latar sejarah film Indonesia dan diiringi musik-musik legendaris lintas zaman.

“Ini adalah film musikal pertama saya. Yang membuatnya jadi menarik adalah saya membawa tema dengan latar belakang sejarah sinema Indonesia, menceritakan sejarah para seniman melalui koreografi dan lagu dan musik," ungkap Garin Nugroho.

Sejumlah nama besar aktor dan aktris akan berkolaborasi dalam film musikal Melodrama, di antaranya Nicholas Saputra, Widi Mulia, Monita Tahalea, Dira Sugandi, Morgan Oey, Amanda Rawles, Cindy Nirmala, dan sederet nama lainnya.

“Untuk mendukung visi dari mas Garin, kami memilih lagu-lagu yang menggambarkan budaya populer Indonesia, sekaligus juga mencerminkan kualitas karya anak bangsa dari masa ke masa. Lagu-lagu yang ada dipastikan adalah lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu dan masih familiar untuk generasi sekarang.” Tambah Ricky Lionardi selaku Produser Musik film Melodrama.

 

img_title
Melodrama. (Foto: Istimewa)