Perdana Buka Puasa Ramadan 1444 H di Tanah Air, Berikut Makanan Paling Diburu Atta Aurel

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto : Instagram @attahalilintar)

Antv – Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah pulang ibadah umrah, Minggu (26/3/2023) dan buka puasa Ramadan 1444 H perdana di tanah air. Berikut daftar makanan yang diburu Atta Aurel setiba di Jakarta.

Menjadi rahasia umum, Atta Halilintar mengajak istrinya, Aurel Hermansyahd serta putrinya, Ameena Hanna Nur Atta serta rombongan pergi menjalani ibadah umrah. Mereka meninggalkan Jakarta pada Senin (13/3/2023).

Sebelum menunaikan ibadah umrah, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah mendatangi sejumlah tempat di Arab Saudi. Salah satunya mengunjungi markas Al Nassr. Atta Aurel menyaksikan Cristiano Ronaldo berlatih di markas Al Nassr.

Selanjutnya, Atta Aurel dan Ameena menjalani ibadah umrah. Beberapa hari kemudian, datang rombongan Anang, Ashanty dan lainnya. Mereka menjalani ibadah umrah dan menunaikan puasa Ramadan hari pertama hingga ketiga di Mekkah lalu pulang ke tanah air pada Minggu (26/3/2023).

Sepuluh jam perjalanan, Atta Aurel Ameena dan rombongan tiba di Jakarta pada Minggu (26/3/2023) sore.

Dikutip dari Instagram stories Atta Halilintar terlihat sulung Gen Halilintar itu membagikan video singkat kala berbuka puasa pertama di Jakarta. Atta memperlihatkan sejumlah hidangan di meja makan.

“Masya Allah akhirnya ada gorengan, ada es Bandung, ada cireng, ada sambal, ada cakwe ya Na,” ucap Atta.