Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bantu Biayai Persalinan Anak Marshel Widianto

Cesen dan Marshel Widianto
Cesen dan Marshel Widianto (Foto : Instagram @marshel_widianto)

Antv – Komika Marshel Widianto dan sang istri, Cesen baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pada kesempatan itu, mereka membahas topik mengenai kebahagiaan Marshel dan Cesen yang baru saja dikaruniai buah hati. 

Ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut membantu biaya persalinan anak pertama Marshel dan Cesen. Hal tersebut juga diungkap oleh Marshel yang langsung mengungkap rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Nagita Slavina.

"Kita terima kasih ya Aa (Raffi), Teh Gigi (Nagita) makasih atas biaya-biaya rumah sakit," kata Marshel Widianto dikutip dari VIVA, Minggu, 26 Maret 2023. 

Raffi pun menjawabnya bahwa biaya rumah sakit yang ia berikan merupakan hadiah untuk Marshel dan Cesen. Raffi mengungkap jika sebenarnya Marshel mampu membiayai persalinan sang istri, hanya saja ia ingin menghargai usaha Marshel dalam mengejar cinta Cesen.

"Itu kan hadiah, Marshel sebenarnya mampu tapi aku kasih hadiah, karena Marshel itu bertanggung jawab, berani mengejar cintanya Cesen," ucap Raffi.

Rupanya saat persalinan anak pertamanya itu, Marshel mengaku keuangannya memang sedang menipis karena harus membayar biaya rumah. Saat itu, rumah yang ditempati Marshel dan Cesen belum lunas.