Nonton Konser BLACKPINK Bawa Pengawal, Nagita Slavina Disangka Presiden

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

AntvKonser tur dunia BLACKPINK kembali diselenggarakan setelah 4 tahun vakum. Konser tersebut bertajuk Born Pink, kali ini BLACKPINK berkesempatan menyambangi Jakarta.

Konser Born Pink digelar dengan meriah di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno selama dua hari berturut-turut yakni 11-12 Maret 2023

Para BLINK atau penggemar BLACKPINK berbondong-bondong menyambut penampilan keempat wanita cantik di Jakarta, termasuk dengan para publik figur yang juga ikut menyambut serta menonton penampilan dari girlband asal Korea Selatan tersebut.

Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang ikut menyaksikan kemeriahan konser BLACKPINK. Namun kedatangan istri Raffi Ahmad di area konser cukup menjadi perhatian banyak orang.

Pasalnya, Nagita Slavina datang bersama rombangan sekaligus pengawal. Malah kedatangan Gigi disangka rombongan presiden yang ingin menyaksikan BLACKPINK.

Sama seperti penonton kebanyakan, Nagita Slavina saat itu sampai ke SUGBK pada siang hari. Wanita beranak dua ini begitu semangat menyaksikan penampilan dari Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose.