Alasan Kareena Kapoor Tidak Menaruh Harapan pada Film Jab We Met

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : IMDb)

AntvJab We Met (2007) ternyata menjadi hit besar sejak awal dan juga mendapat sambutan hangat dari para kritikus. Film ini juga dianggap sebagai salah satu penampilan terbaik aktris mega Bollywood Kareena Kapoor

Namun, aktris tersebut kini mengaku tidak memiliki banyak harapan dari film yang dirilis pada 2007 yang juga dibintangi oleh Shahid Kapoor itu. Sebaliknya, dia hanya mengharapkan Tashan (2008) melakukannya dengan baik namun sayangnya film tersebut malah gagal di box office. Dia syuting secara bersamaan untuk kedua film tersebut.

Aktris itu mengakuinya saat berinteraksi dengan Mirchi dengan sepupu dan bintang Ranbir Kapoor. Dia berkata, “Saya berada di seluruh zona mendapatkan ukuran nol ini. Saya bekerja seperti di Tashan , dengan seperti Akshay (Kumar), Anil (Kapoor) dan Saif (Ali Khan). Saya seperti mendapatkan bagian utama dan itu adalah film Yash Raj dan saya melakukan aksi untuk pertama kalinya dan setiap kali saya datang di set Jab We Met, itu akan seperti 'Anda tahu tolong saya perlu berlatih karena saya akan pergi. untuk pelatihan aksi.'”

 

img_title
Kareena Kapoor. (Foto: Bollywood Life)

 

Menyatakan bagaimana perhitungannya salah, Kareena menambahkan, "Saya tidak pernah berpikir, situasi sebaliknya benar-benar terjadi, Anda tahu saya bertaruh semua pada Tashan ."