Ditransfer Uang Saat Masih Hilang Ingatan, Indra Bekti: Gue Gak Ngerasain

Indra Bekti
Indra Bekti (Foto : Instagram @indrabekti)

Antv – Belakangan ini publik di media sosial tengah dihebohkan dengan adanya berita mengenai Indra Bekti yang telah digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita.  

Baru-baru ini beredar video Raffi Ahmad yang mengaku telah mentransfer uang kepada Indra Bekti untuk membantunya. Namun, diakui Bekti jika uang tersebut tidak sampai pada dirinya dan bahkan dia tidak merasakan uang tersebut.

Hal itu  diketahui saat Indra Bekti menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Cuplikan video tersebut juga diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram.

Mulanya Irfan Hakim mengingatkan Bekti yang lupa bahwa dirinya sudah menjenguknya. Hal itu lantaran ingatan Bekti yang sempat hilang saat dalam proses pemulihan. 

Setelah itu, Raffi Ahmad mengatakan permintaan maaf karena belum sempat untuk menjenguk rekan sesama presenternya itu di rumah sakit. Meskipun tak menjenguknya, rupanya Raffi membisikkan Bekti yang diduga memberitahu bahwa dirinya telah memberikan uang.  

“Bekti kalo gue memang belum sempet jenguk maaf,” kata Raffi Ahmad yang kemudian langsung membisikkan telinga Indra Bekti yang dikutip pada Jumat, 3 Maret 2023. 

“Tapi udah transfer,” saut Irfan Hakim yang mengetahui bisikkan Raffi.