Video Nikita Willy Urus Baby Izz Viral, Dicibir Netizen Beda Saldo Rekening Bund!

Nikita Willy dan Baby Issa
Nikita Willy dan Baby Issa (Foto : Instagram @nikitawillyofficial94)

AntvPeran Nikita Willy yang saat ini menjadi seorang ibu dari anaknya yang bernama Issa Xander Djokosoetono atau yang kerap disapa Baby Izz kerap menjadi sorotan publik. Lantaran Niki dan sang suami, Indra Priawan kompak mengurus Baby Izz tanpa menggunakan baby sitter. 

Bahkan banyaknya video-video yang menampilkan Nikita Willy tengah mengurus Baby Izz viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok pun kerap menjadi sorotan. Terbaru, video Niki tengah memandikan Baby Izz dan memakaikannya baju.

Video viral tersebut diunggah melalui akun gosip @bundsthetic di Instagram. Dalam video itu, tampak Nikita Willy tengah memandikan Baby Izz yang terlihat aktif. Setelah itu, Niki terus menggendong Babu Izz yang tampak sangat ceria dan tidak bisa diam. 

Dalam unggahan video itu ada keterangan lucu yang tertulis yakni perbedaan dan persamaan Nikita Willy dengan ibu-ibu lainnya saat memandikan anak. Netizen banyak yang memuji kecantikan Niki karena masih memancar meski sedang repot memandikan anak. Pada momen itu, Niki hanya mengenakan celana pendek dan tank top berwarna hitam. 

"KESAMAAN:

Si Dedek mandinya gak bisa diem

PERBEDAAN: