Rilis Lagu Treasure, Sabrina Soetomo Ungkap Kebahagiaan Punya Orang Berharga

Sabrina Soetomo
Sabrina Soetomo (Foto : Istimewa)

Antv – Bermula dari bernyanyi dan mengunggah cover lagu lewat aplikasi Tiktok, Sabrina Soetomo berhasil mendapatkan lebih dari satu juta likes di akun media sosial tersebut dan akhirnya memberanikan diri untuk mengawali karir serius dalam dunia tarik suara lewat single perdananya yang berjudul Treasure.

Lagu ini merupakan lagu tentang rasa syukur terhadap orang-orang tersayang yang ada di sekitar. Dalam bentuk paling sederhana, lagu ini tentang cara manusia berkomunikasi dan membangun hubungan dengan satu sama lain.

Bagaimana caranya kita menyampingkan ego, dan mengekspresikan betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita cintai serta membantu kita melewati masa-masa kelam.

“Treasure adalah lagu tentang hubungan secara romantis yang bisa diberikan kepada seseorang kepada kekasihnya. Tapi menurutku, lagu ini juga dapat dihadiahkan untuk keluarga, teman-teman, dan orang terdekat lainnya. ‘Treasure’ adalah lagu tentang menyampingkan ego dan mengekspresikan betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita cintai serta membantu kita melewati masa-masa kelam, dan aku rasa masyarakat bisa relate dengan lagu ini.” Tutur Sabrina, dalam keterangan resmi yang diterima ANTV Klik, Rabu, 1 Maret 2023.

Dalam single ini, Sabrina bekerja sama dengan Will Mara sebagai penulis lagu dan juga produser. Ketika membuat Treasure, Will banyak berkaca kepada pada diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

 

img_title
Sabrina Soetomo. (Foto: Istimewa)