Kisah Gadis Cilik Akrab dengan Ular,Tasyha Salsabila: Moto-moto, Mandiin

Tasyha. (Instagram @tasyha5)
Tasyha. (Instagram @tasyha5) (Foto : )

Antv – Ayah Tasyha Salsabila, Wisnu ungkap kehidupan sehari-hari sang putri. Tasyha bermain bareng ular mulai dari memegang, memoto hingga memandikan.

Tasyha Salsabila merupakan gadis cilik yang akrab dengan binatang reptil. Dalam kehidupan sehari-hari, Tasyha bermain dengan ular. Ini dijalani Tasyha sejak berusia 3 tahun.

Saat ini, Tasyha duduk di bangku SD kelas 5. Meski sibuk dengan ular-ularnya, Tasyha tidak melupakan pendidikan. Orang tua Tasyha harus bisa membagi waktu.

"Kelas Lima SD, ya Alhamdulillah selama ini sih enggak ya, karena kan kita ngebagi waktunya juga cukup lah gitu bisa, yang penting fokus sekolah, fokus ngonten, fokus kalau ada apa namanya undangan atau apa gitu kan," jelas ayah Tasyha, Wisnu yang ditemui di Studio ANTV, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2023).

Menurut Wisnu, putrinya mempunyai 3 teman yang sangat dekat. Terkadang, Tasyha dan kawannya bermain bareng ular.

"Banyak banget enggak kehitung, ada sih 3 orang, kadang ini main ular, pegang-pegang ular terus tanya-tanya ini ular apa, berbisa apa enggak gitu, ya moto-moto, bantuin mandiin juga," ungkap Wisnu.