Pengumuman! Atta Halilintar Carikan Jodoh 3 Adik Perempuannya, Ini Kriterianya

Atta Halilintar bersama istri, anak dan adiknya. (YouTube: AH)
Atta Halilintar bersama istri, anak dan adiknya. (YouTube: AH) (Foto : )

Antv – Atta Halilintar mencarikan jodoh untuk ketiga adik perempuannya, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar dan Abqariyyah Halilintar. Lantas, apa kriterianya?

Atta Halilintar merupakan anak pertama dari Gen Halilintar dan memiliki 10 adik. Dari keluarga Gen Halilintar, baru Atta Halilintar yang sudah membangun mahligai rumah tangga. Atta menikahi putri sulung Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah pada Maret 2021.

Dikutip dari kanal YouTube AH, Atta Halilintar mencarikan jodoh untuk ketiga adik perempuannya, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar dan Abqariyyah Halilintar. Sohwa merupakan anak ke-2 Gen Halilintar. Sedangkan, Sajidah anak ke-3 Gen Halilintar. Dan, Abqariyyah anak ke-5 Gen Halilintar.

Di video yang diunggah diketahui Sohwa, Sajidah dan Abqariyyah akan berangkat ke Dubai. Menurut Atta, kepergian 3 adik perempuannya terburu-buru. Atta menanyakan alasan pergi ke Dubai.

“Ke Dubai mau cari suami ya?” tanya Atta Halilintar.

Sohwa, Sajidah dan Abqariyyah tidak menjawab pertanyaan Atta Halilintar. Lebih lanjut, Atta menyebut usia ketiga adik perempuan seraya mencarikan calon suami.

“22, 25, 26, gaes yang mau jadi suaminya, yang mau jadi suaminya, boleh ya,” kata Atta Halilintar.