Mikha Tambayong-Deva Mahenra Resmi Menikah, Perbedaan Agama Jadi Perbincangan

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto : Instagram: @miktambayong)

AntvKabar bahagia datang dari pasangan selebriti Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin di The Ritz Carlton Bali.

Pernikahan keduanya pun turut menjadi perhatian dan perbincangan hangat publik. Pasalnya Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menganut agama yang berbeda, hal tersebut membuat para penggemar terkejut.

Namun, tak hanya para penggemar yang dibuat terkejut, bahkan sejumlah rekan artis juga dibuat kaget dengan kabar pernikahan yang bisa dikatakan sebelumnya tidak pernah diumumkan. 

Sebelumnya, Deva dan Mikha sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Kini keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini, keduanya pun membagikan kabar bahagia tersebut kepada para pengikutnya di media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Mikha mengungkapkan rasa bahagia karena telah dipersunting kekasihnya, yakni Deva Mahenra. Tak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan bahwa dirinya telah dinikahi sahabatnya sendiri dengan mengenakan gaun berwarna putih milik mendiang sang ibu.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis keterangan Mikha Tambayong di akun Instagram pribadinya @miktambayong.