Selamat! Julian Jacob dan Mirriam Eka Resmi Menikah di Gereja Katedral

Julian Jacob dan Mirriam Eka
Julian Jacob dan Mirriam Eka (Foto : Instagram: @mariaeka_)

Antv – Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Julian Jacob dan Mirriam Eka. Mereka baru saja resmi menikah pada Kamis, 26 Januari 2023.

Pernikahan Julian dan Mirriam berlangsung sakral pada Kamis siang tadi di Gereja Katedral, Jakarta.

Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, Julian Jacob terlihat menggunakan tuxedo putih yang dipadukan dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu hitam serta aksesoris bunga di bagian saku kirinya.

Di hadapan Julian, Mirriam Ekka terlihat mengenakan gaun berwarna putih dengan veil putih dirinya terlihat cantik dengan aksesoris kalung di lehernya. 

Setelah menjalin hubungan kurang lebih setahun belakangan ini, akhirnya pasangan ini saling mengucap janji suci pernikahan di depan pastor dan para saksi serta tamu yang hadir.

"Di hadapan Tuhan, Imam dan para saksi saya Igantius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Mirriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi, menghormatimu sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji untuk menjadi bapak yang baik bagi anak-anak yang dipercayakan Tuhan kepada kita," kata Julian Jacob.  

img_title
Julian Jacob dan Mirriam Eka. (Foto: Instagram: @julianjacs)