Pakai Barang Branded tapi Ngutang, Ini Pesan Julian Jacob untuk Para Penggemar Series KZL

Pakai Barang Branded tapi Ngutang, Ini Pesan Julian Jacob untuk Para Penggemar Series KZL
Pakai Barang Branded tapi Ngutang, Ini Pesan Julian Jacob untuk Para Penggemar Series KZL (Foto : Instagram)

Antv – Setelah sebelumnya menghadirkan program series Star Stealer, kali ini VTV kembali menambah deretan program series unggulan bertajuk VTV Prime Series yang akan menemani pemirsa. VTV prime series, yakni yang berjudul KZL, telah tayang di layar kaca sejak Senin, 5 Februari 2024 pukul 22.30 WIB.

Diperankan oleh Julian Jacob sebagai Putra dan Fathia Izzati sebagai Annisa menceritakan tentang kejahatan online di era modern.

Bermula dengan kejadian Putra yang menjadi korban dalam penipuan salah satu online shop. Dirinya membagikan pengalaman tersebut di sosial media dan ternyata banyak orang yang mengalami hal serupa.

Disisi lain Annisa adalah sosok yang selalu membantu Putra dalam mengatasi masalah, termasuk masalahnya dengan salah satu toko online.

Karena kejadian tersebut dan banyaknya korban keduanya kemudian bekerja sama untuk mengungkap kejahatan online tersebut.

Disalah satu episode Putra mengungkapkan tidak kesukaannya melihat anak-anak muda yang menggunakan barang mahal tetapi hasil ngutang.

“Hypebeast tidak selamanya negatif, negatifnya kalau pakai brand terkenal ternyata KW, kayak anak jaman sekarang bisa beli brand bermerk dapet duit dari mana coba," kata Julian Jacob berperan sebagai Putra.

Saksikan selengkapnya di VTV Prime Series setiap pukul 22.30 WIB.


Selain menghadirkan program unggulan VTV Prime Series, juga masih ada deretan program-program unggulan yang penuh warna, cerita dan penuh kecerian. Berikut jadwal acara VTV 8 Februari 2024:

02.00 Bekel Sebelum Ajal