Dicover 2 Asuransi, Manajer Indra Bekti Bantah Indra Bekti Tak Punya Asuransi

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Sejak Indra Bekti mengalami sakit pendarahan otak dan harus dirawat di rumah sakit, ia kerap kali menjadi sorotan publik terutama setelah Aldilla Jelita membuka donasi untuk sang suami. 

Hal itu membuat banyak pihak mengira bahwa Indra Bekti tidak mempunyai asuransi sehingga harus melakukan open donasi tersebut. 

Kabar itu terdengar oleh pihak Bekti dan keluarga, Roy selaku manajer Indra Bekti pun membantah bahwa artisnya itu tidak memiliki asuransi. Roy menambahkan bahwa asuransi tersebut justru telah mengcover dan membantu biaya pengobatan Bekti.

"Kemarin sempat ada isu juga ya, saya juga mau mengklarifikasi dan meluruskan bahwa ada pembahasan tentang asuransi ya. Jadi saya akan klarifikasi, asuransi itu mereka cover dan itu sangat membantu Bekti juga," ucap Roy, dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 24 Januari 2023. 

Bahkan manajernya itu mengucapkan terima kasih karena berkat asuransi itu telah membantu meringankan biaya pengobatan Bekti hingga kondisinya menjadi lebih baik seperti sekarang ini. 

"Jadi kalau dibilang wah gimana sih selama kerja gak punya asuransi, no, asuransi Bekti ada dua, itu mengcover dan membantu pembiayaan rumah sakit ya jadi saya juga terima kasih kepada pihak asuransi," lanjutnya.