Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah Kemalingan, 14 Barang Mewah Hilang

Ashanty
Ashanty (Foto : Instagram: @ashanty_ash)

Antv – Kabar tak sedap datang dari keluarga Anang Hermansyah, pasalnya baru-baru ini rumah Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kemalingan.

Kabar tersebut diungkap oleh Ashanty melalui unggahan di Instagram Storynya bahwa baru saja rumahnya mengalami kemalingan hingga menyebabkan beberapa barang berharga miliknya raib. 

Dalam unggahan itu, Ashanty menjelaskan bahwa barang mewah miliknya yang hilang berupa 14 tas, satu kamera, sandal dan sepatu dari brand ternama.

Tak hanya itu Ashanty juga membagikan foto barang-barangnya yang lenyap dicuri itu. Ia juga meminta kepada publik untuk diberitahu apabila menemukan penjual dan memakai barangnya yang hilang tersebut.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty dikutip ANTV, Senin, 23 Januari 2023.

Kemudian, Ashanty juga menjelaskan secara rinci mengenai barang yang hilang itu, yakni satu buah kamera dan dua tas milik Azriel Hermansyah dari brand ternama, Louis Vuitton (LV) dan Dior.

"1 camera fuji ntr tipe nya difotoin. 2 tas azriel merk LV dan Dior. 1 belt hermes. Itu yg baru ketahuan. Kalau ada orang aku yg berusaha jual atau kasih atau apa pun pls dm yaaa," tulis Ashanty.