Makin Panas! Alvin Faiz Bongkar Bukti Chat hingga Video Pengakuan Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou

Alvin Faiz
Alvin Faiz (Foto : Instagram @alvin_411)

Antv – Rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Larissa Chou kian memanas. Pasalnya, Alvin Faiz turut membeberkan bukti-bukti yang ia miliki untuk memperkuat pernyataannya yang viral.

Tak ingin dicap sebagai tukang fitnah, putra pendakwah kondang Ustaz Arifin Ilham itupun bukan hanya sekadar membagikan isi chat Larissa dengan selingkuhannya. Tapi juga isi chatnya dengan mantan istrinya tersebut saat ia kedapatan selingkuh.

Menurut unggahan Instagram story Alvin yang ditujukan pada close friend Instagramnya, ia sempat mengadukan perselingkuhan Larissa pada ibunya, Julie Tan. Mengetahui hal itu, Larissa pun marah padanya.

“Bukti chat masih tersimpan rapih, ini 3 Januari 2018 karena gw ngadu ke nyokapnya setelah ketawan,” tulisnya dalam keterangan Instagram story dikutip dari akun Twitter @sdgbetmut pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam bukti chat yang diambil dengan tangkapan layar tersebut, Larissa terlihat kesal pada suaminya karena telah menyeret orang tua dalam permasalahan rumah tangga mereka. 

img_title
Alvin Faiz beberkan bukti perselingkuhan Larissa Chou. (Foto: Twitter @sdgbetmut)