Venna Melinda Ngaku Kerap Dikirimi Link oleh Ferry Irawan Tiap Menolak Berhubungan Suami Istri

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Usai menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan, Venna Melinda mengungkap apa yang terjadi sebelumnya.

Menurut pengakuannya, sebelum kejadian naas itu, dalam perjalanan dari Jakarta ke Kediri, sang suami terus-menerus meminta untuk dilayani. Tapi, ia selalu menolak karena asam lambungnya sedang kambuh.

 

 

“Itu yang menjadi pemicu, itu yang terjadi pada tanggal 8 di mana pada saat saya mau beraktivitas, saya masih mau bekerja untuk rakyat, bukan saya melakukan hal yang negatif. Tapi beberapa jam sebelumnya saya selalu diganggu hanya urusan saya tidak bisa melayani hubungan suami istri,” ungkapnya dilihat dari video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 13 Januari 2023.

“Pada perjalanan Jakarta ke sini 12 jam itu dia sudah mengingatkan bahwa ‘saya minta pacaran (hubungan suami istri) tapi saya sudah bilang, sudah 3 bulan terakhir ini dari 9 bulan perkawinan saya, saya sudah tertekan makanya saya asam lambung. Saya berangkat dalam keadaaan saya asam lambung. Saya bilang ‘iya bi, kalau saya sehat pasti saya iya’ tapi nggak taunya begitu sampe di Kediri jam setengah 10 saya tiduran karena saya minum obat lambung,” paparnya.