Bikin Penggemar Heboh, Lady Gaga akan Tampil di Serial Wednesday Season 2?

Lady Gaga dan Jenna Ortega
Lady Gaga dan Jenna Ortega (Foto : Instagram: @ladygaga dan @jennaortega)

Antv – Nama penyanyi Lady Gaga sudah sangat familiar di telinga publik di penjuru dunia berkat karya-karyanya di dunia musik serta penampilannya yang terbilang sangat nyentrik. 

Karya musiknya yang berjudul Bloody Marry kembali menjadi trending dan meledak saat memulai debutnya di tangga lagu Billboard Hot 100 berkat tren di TikTok.

Tren tersebut meledak begitu saja setelah lagu miliknya itu di remix dan digunakan untuk adegan di Episode 4 serial Wednesday yang sedang naik di Netflix. Tren itu merupakan adegan dance dalam pertunjukan dikoreografikan oleh bintang Jenna Ortega yang menjadi viral di TikTok.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Variety yang dilansir dari Movieweb, Jenna Ortega ditanya mengenai kemungkinan Lady Gaga akan muncul di serial Wednesday part 2 pada Rabu mendatang selama Pre-Show Digital resmi untuk Golden Globes.

"Saya yakin Netflix akan menyukainya," ujarnya.

Para jutaan pengguna TikTok berbondong-bondong membuat dance Jenna Ortega dengan versi mereka dengan menggunakan backsound lagu Lady Gaga dan membuatnya menjadi viral.