5 Potret Cantik Ayya Ain, Mantan Pacar Fajar Sad Boy yang Viral

Ayya Ain
Ayya Ain (Foto : Instagram @ayyaakub_aiin)

Antv – Nama Fajar Sad Boy saat ini menjadi sosok yang tengah ramai jadi bahan perbincangan karena tingkahnya. Salah satu hal yang semakin membuat dirinya kian viral, yakni saat ia diundang menjadi bintang tamu di YouTube milik Denny Cagur.

Dalam tayangan tersebut, Fajar Sad Boy ditanya oleh Denni Cagur mengenai silsilah keluarga, akan tetapi ia malah menjawab dengan ungkapan yang bikin ngakak.

 

Sementara itu, sosok Fajar ini mulai viral usai dirinya mempunyai hubungan dengan seorang perempuan hingga Fajar merasa tersakiti. Lalu, muncul nama perempuan cantik bernama Ayya Ain yang kini ramai di media sosial. 

Sosok Ayya Ain ini diketahui merupakan seorang mantan kekasih dari Fajar Sad Boy. Lalu, bagaimana potret mantan Fajar ini? Mari simak 5 potretnya di bawah ini yang telah dikutip dari Instagram @ayyaakub_aiin Rabu, 4 Januari 2023.

img_title
Ayya Ain. (Foto: Instagram @ayyaakub_aiin)

Dalam foto pertama ini, Ayya Ain tampil begitu sangat cantik dengan mengenakan baju warna cokelat yang dipadukan dengan celana panjangnya. Ayya juga terlihat memakai tas dengan menambahkan aksesoris berupa kacamata hitam yang membuatnya semakin terlihat cantik.