Denny Darko Sebut Bakal Ada Perceraian dan Perselingkuhan Artis di Tahun 2023

Denny Darko prediksi Lesti Kejora alami KDRT berulang kali
Denny Darko prediksi Lesti Kejora alami KDRT berulang kali (Foto : Youtube Denny Darko)

Antv – Tahun 2023 telah tiba, seperti biasa Denny Darko mengungkapkan beberapa peristiwa tentang kehidupan para artis. Menurutnya, di tahun ini akan ada skandal dari beberapa artis Tanah Air.

Peramal berusia 45 tahun ini menerawang jika di tahun ini akan ada artis yang menikah karena settingan. Namun, pernikahan tersebut terpaksa dilanjutkan untuk mendompleng popularitas. Ada juga artis yang hamil dan kemudian disembunyikan.

"Ada artis yang menikah karena settingan kemudian dilanjutkan daripada mereka enggak terkenal lagi. Ada juga yang karena hamil si wanitanya disembunyikan tapi ini satu hal yang disayangkan," ujar Denny Darko, dilansir dari Youtube pribadinya, Selasa, 3 Januari 2022.

Kemudian Denny Darko menyampaikan juga akan ada seorang influencer yang berselingkuh dengan artis ternama. Namun, perselingkuhan itu malah berakhir dengan pernikahan.

"Bukan hanya artis tapi seorang influencer dan saya lihat juga perselingkuhan, jadi perselingkuhan ini akhirnya mereka menikah, kita akan tahu beberapa artis ini akhirnya menikah dengan selingkuhannya, ada artis besar. Melibatkan bintang sinetron terkenal," lanjutnya.

img_title
Denny Darko. (Foto: @_dennydarko_)