Tips Rumah Tangga Akur ala Nagita Slavina: Harus Ikut Suami, Benar atau Salah Belakangan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

AntvNagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tak lepas dari perhatian. Segala hal tentang dirinya dan keluarganya tentu menjadi hal yang umum diketahui banyak orang. 

Bukan hanya tentang dirinya dan suaminya, Raffi Ahmad saja yang menjadi perhatian dari netizen, namun kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza pun tak lepas dari hal tersebut. Seolah tak ada habisnya jika membicarakan tentang kehidupan keluarga selebriti yang satu ini. 

 

Namun baru-baru ini, Nagita Slavina memberikan ungkapan dirinya tentang prinsip hidup yang tentunya menarik perhatian dari sejumlah netizen. Tayangan tersebut tersebar di media sosial dan kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip. 

“Kalau gue percaya, kita tuh harus ikut suami. Emang perempuan punya veluenya sendiri, tapi kalau gue memegang teguh perempuan itu kalau punya suami itu harus ikut suami,” ucap Nagita Slavina dalam Instagram @lambegosiip dikutip Senin, 2 Januari 2023.

img_title
Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

Lalu, Nagita juga mengungkapkan prinsipnya terkait ikut suami, salah satunya untuk menjaga agar rumah tangganya tetap akur.