Usai Terkenal, Beredar Wajah Mantan Pacar Fajar Sadboy yang Bikin Gagal Move On

Fajar Sadboy
Fajar Sadboy (Foto : Twitter: @HarvsProdvtif)

AntvSosok Fajar Sadboy belakangan ini tengah menjadi buah bibir publik. Namanya mulai muncul usai dirinya bercerita tentang pengalaman pahit akibat ditinggal oleh kekasih tercinta. Video Fajar yang tengah menangis itu pun beredar luar di media sosial. 

Berkat videonya yang viral itu, membuat Fajar mulai banyak diundang diberbagai stasiun televisi dan artis-artis Indonesia yang penasaran dengan kisah cintanya tersebut.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang penasaran dengan sosok perempuan yang telah menyisakan luka mendalam terhadap Fajar. 

Rupanya mantan kekasih Fajar itu terlihat masih sangat kanak-kanak dan cantik. Bahkan, dilihat dari penampilannya ia tampaknya masih di bawah umur.

Wajah mantan pacar Fajar Sadboy pun terekspos saat ia menjadi bintang tamu di salah satu podcast YouTube dari kanal Cinema Art. Cuplikan tayangan itu diunggah ulang oleh berbagai akun gosip dan kembali viral di media sosial.

Wanita yang disebut bernama Ain itu ternyata masih berharap kembali dengan Fajar. Ia menghubungi Fajar kembali usai Fajar tengah naik daun.