Tak Hadiri Pemakaman Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi Minta Maaf

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (Foto : Instagram @maudykoesnaedi)

Antv – Kabar duka datang dari aktris senior Tanah Air Aminah Cendrakasih atau yang kerap disapa Mak Nyak dalam sinetron Si Doel. Kepergiannya membawa duka bagi kerabat sesama aktris, salah satunya adalah Maudy Koesnaedi.

Melalui instagram story-nya, pemeran karakter Zaenab dalam sinetron Si Doel tersebut mengungkapkan kesedihannya yang mendalam. Terlebih, ia tak dapat turut melepas kepergian Mak Nyak karena sedang tak berada di Indonesia. 

 

Seperti diketahui melalui unggahan Instagram story-nya baru-baru ini, kini Maudy tengah berlibur bersama keluarganya di kota Amsterdam, Belanda. 

img_title
Kesedihan Maudy Koesnaedi atas kepergian Aminah Cendrakasih. (Foto: Instagram @maudykoesnaedi)

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Nyak... maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga. Maafin Zaenab nggak bia ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang,” tulisnya dikutip dari Instagram story akun @maudykoesnaedi pada Kamis, 22 Desember 2022.

Maudy Koesnaedi lantas mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Aminah Cendrakasih yang telah berbaik hati padanya sejak hari pertamanya bergabung dengan sinetron Si Doel.