Masih Trauma, Via Vallen Belum Jalani Program Hamil lagi

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto : Instagram: @viavallen)

Antv – Beberapa bulan lalu, Via Vallen mengumumkan kehamilan pertamanya. Tetapi, saat memasuki usia kehamilan 8 minggu detak jantung janin justru tidak dapat terdeteksi.

Dalam unggahannya pada 7 Oktober 2022, Via Vallen menuliskan pesan haru yang mengungkap bahwa anak pertama yang masih di dalam kandungan dengan usia 8 minggu itu tak terdeteksi adanya suara dalam kandungannya namun hanya ada bentuk dari bayinya saja.

"Dear anakku..... Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg. ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen di akun Instagram pribadinya @viavallen, 7 Oktober 2022.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu. Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," sambungnya.

Sementara itu, baru-baru ini Via Vallen mengadakan sesi tanya jawab melalui fitur di akun Instagramnya. Saat itu, ada netizen yang bertanya mengenai dirinya yang sudah mulai melakukan program hamil lagi atau tidak.

Via Vallen pun menjawab bahwa dokter menyarankan kepada dirinya untuk belum boleh hamil dulu. Di sisi lain, ia juga mengaku masih trauma dan takut jika kejadian beberapa bulan yang lalu akan terjadi lagi.