Lesti Kejora Bawa 3 Tas, Rizky Billar Klarifikasi dan Akan Laporkan Akun Provokator

Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L
Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Belakangan ini beredar sebuah video saat Lesti Kejora sedang sibuk membawa tiga tas sendirian. Sedangkan Rizky Billar menyusul di belakang sang istri tanpa membawa barang apapun.

Unggahan tersebut lantas ramai menjadi perbincangan publik dan tak sedikit netizen yang menghujat ayah Baby L itu.

Baru-baru ini, Rizky Billar akhirnya klarifikasi dan menyebut jika ia telah memaksa Lesti Kejora agar dirinya saja yang membawa tas tersebut, namun mengingat kondisi keduanya yang sedang terburu-buru sehingga terpaksa Lesti yang membawa tas itu.

“Anda tau ga berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu tapi istri saya nolak karna menurutnya di dalam tas itu isinya cuma pokok, kotak susu, sama tissu yang bisa ditenteng dengan 1 jari sekalipun, blum lagi kondisi kami lagi buru2 karna sudah telat untuk penyebrangan kapal,” ujar Rizky Billar dilansir dari Instagram Story-nya, Senin, 19 Desember 2022.

Aktor berusia 27 tahun itu lantas tampak geram dengan beberapa akun Instagram yang dianggapnya sebagai provokator dan menggiring opini agar menghujat orang lain. Bahkan, ia mengaku akan melaporkan beberapa akun gosip.

img_title
Instagram Story Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)