Christine Hakim Akan Berperan Sebagai Peneliti di Serial HBO: The Last of Us

Christine Hakim
Christine Hakim (Foto : IMDb)

Antv – Belum lama ini, nama Christine Hakim mendadak menjadi trending di media sosial Twitter pada 18 Desember 2022 kemarin. 

Film yang berlatarbelakang kantor Kementerian Kesehatan direka ulang dalam serial berjudul The Last of Us yang diketahui akan melibatkan salah satu aktris ternama Tanah Air.

Aktris tersebut bernama Christine Hakim, hal tersebut yang menyebabkan dirinya menjadi trending di Twitter. Sebab dirinya akan muncul di serial HBO The Last of Us.

Dalam sebuah postingan milik salah satu akun Twitter @NaughtyDogInfo membagikan cuplikan adegan Christine Hakim yang berperan sebagai seorang peneliti.

Pada trailer film tersebut, memperlihatkan sebuah adegan yang diperankan oleh Christine Hakim yang tengah memegang jamur di ruang laboratorium.

Melansir dari VIVA, dalam cerita The Last of Us, jamur bernama Cordyceps atau disebut juga sebagai Cordyceps Brain Infection (CBI) merupakan jamur yang dapat menginfeksi manusia. Jamur ini membuat manusia berperilaku lebih agresif, bermutasi hingga pada akhirnya kepala manusia yang terinfeksi tidak lagi menyerupai manusia.